Google Translate

[ Get Google Translate Source Code ]

30 April, 2013

Me + BE BOB SHOES = Bestfriend







Sepatu.

Apa sih yang ada di pikiran kalian ketika mendengar kata benda yang satu ini?

Alas kaki? Hm, ya, benar. Sepatu merupakan suatu jenis alas kaki yang fungsi utamanya adalah untuk melindungi kaki agar tetap bersih dan terlindung dari benda-benda asing dari luar yang membahayakan.

Well, itu memang fungsi utama dari sepatu yang sudah tidak bisa kita pungkiri lagi. Tetapi bagi saya, fungsi sepatu adalah sebagai satu dari pendukung gaya busana, yang tanpanya saya tidak akan memiliki rasa percaya diri. Dan bagi saya,kecantikan tidak bisa ditampilkan dari tubuh bagian atas saja seperti rambut / kerudung, wajah dan pakaian yang menempel di badan, tetapi juga dari apa yang kita gunakan sebagai alas kaki, salah satunya adalah sepatu.

Saya adalah perempuan 20 tahun yang aktivitas sehari-harinya adalah bekerja. Saya bekerja sebagai Sekretaris Direktur di sebuah perusahan swasta di kota tempat saya tinggal. Kantor tempat saya bekerja tidak terlalu jauh dari rumah, sehingga saya hanya perlu berjalan kaki kurang lebih tiga hingga lima menit. Belum lagi jika saya diharuskan mengikuti rapat bersama Bapak Direktur di luar kantor atau meninjau lokasi-lokasi client perusahaan kami. Ini juga salah satu alasan saya untuk harus selalu mengenakan sepatu yang nyaman dikenakan sepanjang hari. Dan salah satu brand sepatu yang bisa saya andalkan adalah BE BOB SHOES. Design sepatunya yang tidak hanya cantik tetapi juga nyaman dipakai membuat saya betah berlama-lama berjalan ketika beraktivitas. Koleksi fashionable daily shoes milik BE BOB SHOES  yang beragam seperti flat shoes, wedges, dan high heels membuat penampilan saya ketika bekerja  tidak membosankan karena saya selalu memakai model sepatu yang berbeda setiap dua atau tiga hari sekali.
Orang-orang mungkin pernah mengalami bad hair day. Tetapi yang paling sering saya alami adalah bad shoe day, yaitu hari dimana saya mengenakan sepatu yang sangat tidak nyaman meskipun kaki saya terlihat cantik. Tetapi setelah saya mengenal dan memakai produk BE BOB SHOES, tidak satu hari pun saya mengalami bad shoe day .Karena tidak hanya sepatu, BE BOB SHOES juga menjual berbagai jenis sandal yang tentunya juga sangat nyaman dipakai ketika melakukan aktivitas casual.

Sudah terbukti bukan? Bagaimana BE BOB SHOES membantu saya tetap percaya diri, berpenampilan cantik dan merasa nyaman di saat yang bersamaan di setiap waktu?
Terima kasih, BE BOBSHOES! <3


*Tulisan ini diikutsertakan dalam #BeBobShoesStory blog contest ^^)b

1 komentar:

  1. Nice share, sis... Good luck with the competition & keep posting :)
    www.selebstyle.com

    BalasHapus